September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Klopp Tak Bisa Lupakan Tekel Gelandang Leicester City pada Salah

2 min read

CRIME NEWS – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kesal dengan tekel keras yang diterima Mohamed Salah dari gelandang Leicester City, Hamza Choudhury. Klopp menilai, Choudhury layak diganjar kartu merah.

Melakoni laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Mohamed Salah kerap merepotkan lini belakang Leicester. Tak heran jika akhirnya pemain berusia 27 tahun tersebut dikawal ketat pemain The Foxes.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, Mohamed Salah yang tengah menggiring bola dilanggar Hamza Choudhury dari belakang. Akibat tekel yang dilakukan Choudhury, Salah mengalami masalah di engkel kirinya.

Alhasil, winger Timnas Mesir itu tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Adam Lallana pada menit ke-90+1. Sementara itu, Hamza Choudhury hanya diganjar kartu kuning terkait tekel kerasnya tersebut.

Meski tanpa Mohamed Salah, Liverpool berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-40 dan James Milner menit ke-90+4, sedangkan gol tunggal Leicester City tercipta atas nama James Maddison (80′).

Geram dengan Tekel Brutal Hamza Choudhury
Jurgen Klopp mengaku sulit melupakan tekel yang dilakukan Choudhury kepada Salah. Menurutnya, menghentikan laju Mohamed Salah dengan cara ditekel merupakan tindakan yang tak layak.

“Saya berdiri di sini dan seharusnya bahagia dengan cara para pemain meraih kemenangan, tetapi saya tidak bisa melupakan kartu kuning Choudhury. Dia seharusnya tahu lebih baik,” ujar Klopp.

“Tiga tahun berturut-turut kami adalah tim dengan kartu kuning terendah, kami tidak melakukan hal-hal seperti ini. Untuk memperlambat Mo Salah (dengan ditekel), itu benar-benar bukan sesuatu yang bagus,” lanjutnya.

Kemenangan atas Leicester City membuat Liverpool semakin nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 24. Mereka unggul delapan poin atas Manchester City di urutan kedua.

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *