September 22, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Mengaku Bodoh karena Pakai Narkoba, Nunung Srimulat Ingin Cium Kaki Ibunya

1 min read

CRIME NEWS – Terjerat kasus narkoba tentunya bukan hal yang mudah bagi Nunung Srimulat. Proses hukum dan rehabilitasi masih harus dijalani istri July Jan Sambiran ini.

Kepada pewarta, Nunung Srimulat mengungkapkan penyesalannya menggunakan narkoba. Ketika berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung Srimulat dan suami merenungkan perbuatan mereka.

“Enggak diulangi lagi lah kebodohan yang kita lakukan,” kata Nunung Srimulat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Jika telah dinyatakan bebas, Nunung Srimulat ingin mewujudkan sebuah permintaan yang membuat hati terenyuh. Nunung merasa telah melukai perasaan ibunya dan ingin meminta maaf secara langsung pada wanita yang telah melahirkannya.

Dekat dengan Tuhan
“Pastinya nanti pulang dulu, jenguk ibu ke Solo. Saya mau cium kaki ibu saya. Saya mau sujud pokoknya ke ibu saya,” papar Nunung Srimulat.

Selama menjalani rehabilitasi, Nunung Srimulat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Berbagai kegiatan positif lainnya juga dilakukan Nunung untuk menjaga kondisi fisik dan mentalnya.

“Di sana kan banyak waktu ya, jadi lebih banyak mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Terus olahraga, yang tadinya sama sekali enggak pernah. Ada morning meeting juga, ditanyakan feeling dan kesehatannya,” kata Nunung.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *