September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Reaksi Ria Ricis Dibilang Wanita Tukang Keluyuran

2 min read

CRIME NEWS – Dikenal sebagai salah satu YouTuber terlaris Tanah Air, Ria Ricis kerap menjalani aktivitas padat hingga ke luar kota. Rupanya, kegiatannya itu sempat membuatnya dicap negatif oleh beberapa pihak.

Ria Ricis mengaku bahwa ia sempat disebut sebagai wanita tukang keluyuran karena saking seringnya berpergian ke luar kota. Bahkan, ia sampai dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi. Pengalaman tersebut disampaikannya melalui keterangan foto di Instagram.

“Dulu ada netijen yg komen saat saya masih sibuk di tv, keluar kota dan kmn mana. komennya kira2 gini: cewek kok kelayapan kerja pergi pagi pulang larut blablabla sampai dibilang perempuan keluyuran dll,” ungkap Ria Ricis dalam keterangannya.

“Lalu disamain dan dibandingin sama kakak sy yg sdh beranak 3. lalu saya bingung saya masih remaja, blm ada suami apalagi anak lalu mau disamain sama kakak saya. disuruh kalem, diem, dirumah masak dll,” ia melanjutkan.

Masih Muda dan Lajang
Ria Ricis menyampaikan bahwa selama masih muda dan lajang, ia benar-benar memanfaatkan waktunya untuk menjadi sosok yang produktif. Terlebih lagi, banyak keindahan dunia yang masih bisa ia eksplorasi selama masih hidup.

“Kalau diusia muda anggaplah 20an saya sdh menjadi spt kakak saya, notabene dy blm ada suami anak tp disuruh sama kayak bliau. saya rugi. saya rugi 4 tahun utk beraktifitas. krn bagi saya waktu sangat berharga. ditambah saya masih sendiri dan disuruh diem? RUGI,” ujarnya.

“Kenapa saya blg RUGI? dunia ini luas. waktu masih panjang. kalau saya yg masih sendiri disuru diem, kalem. banyak kesempatan dan pengalaman yg saya lewati,” sambung Ria Ricis.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *