September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Beri Masukan untuk Barcelona

1 min read

CRIME NEWS – Mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla memberikan masukan untuk Barcelona mengenai wonderkid Ansu Fati. Milla meminta Barcelona untuk berhati-hati menangani Fati.

Fati baru berusia 16 tahun namun sudah dipercaya tampil di tim utama Barcelona musim ini. Fati mengisi posisi yang ditinggal Lionel Messi karena cedera di awal musim.

Meski masih sangat belia, Fati tampil menjanjikan. Dia sudah membuat dua gol dan satu assits bersama tim senior Barcelona. Fati juga menjadi pemain termuda kedua yang melakukan debutnya untuk Barcelona.

Bakat besar Fati juga membuat pemain asal Guinea-Bissau ini sudah dipanggil membela timnas Spanyol U-21 meski usianya baru 16 tahun. Fati debut di Timnas Spanyol U-21 pekan ini.

Melihat perkembangan Fati saat ini, Milla senang. Namun dia mewanti-wanti Barcelona. Milla meminta Barcelona tetap menempatkan Fati di tim senior dan tidak menurunkannya sewaktu-waktu ke tim kedua.

“Fati adalah pemain yang, dengan usianya, perlu bermain banyak tetapi, dengan level yang dimilikinya, naik turun dari tim pertama ke tim kedua akan menyakitinya,” ujar Milla seperti dikutip dari Tribal Football.

Berguna
Padatnya jadwal Barcelona di musim 2019-2020 membuat Fati akan sangat berguna bagi pelatih Ernesto Valverde untuk merotasi tim.

Dengan usia Messi yang sudah tidak muda lagi dan Ousmane Dembele yang sering cedera, Fati bisa menjadi kartu truf bagi Blaugrana.

Komentar Milla
“Saya pikir untuk tim utama dia bisa sangat berguna, terutama ketika Barcelona bermain di tiga kompetisi,” tegas eks pelatih timnas U-21 Spanyol itu.

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *