September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Kembali Jadi Menteri? Airlangga Hartarto: Nanti Akan Diumumkan Hari Rabu

1 min read

CRIME NEWS –  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak menjawab dengan tegas apakah akan kembali akan menduduki jabatan yang sama di Kabinet Kerja jilid II. Dia malah meminta publik menunggu hingga Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan susunan kabinetnya.

“Insyaalah, nanti akan diumumkan hari Rabu besok,” ujar Airlangga di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Sebelumnya, Airlangga menempati pos Menteri Perindustrian di Kabinet Kerja periode 2014-2019. Sementara untuk kabinet mendatang, dia mengaku tak tahu jumlah kader Golkar yang akan jadi menteri.

“Yang jelas, sebelumnya Golkar kan sudah menyatakan siap mendukung Presiden Jokow dan Wapres Ma’ruf Amin sampai 2024. Soal kader Golkar, ada yang dipanggil (Presiden) ada yang tidak. Jadi kita tunggu saja sampai pengumuman,” tegas dia.

Ketika ditanyakan bagaimana komposisi kabinet nantinya serta pos yang akan diisi kader Partai Golkar, lagi-lagi Airlangga mengelak. Menurut dia, akan lebih baik jika menunggu apa yang akan menjadi keputusan presiden. “Saya kira kita serahkan semuanya kepada Bapak Presiden,” ujar dia.

Rangkap Jabatan
Terkait dengan posisi dia sebagai Ketua Umum Golkar dan posisi menteri yang nantinya akan membuat Airlangga merangkap jabatan, mantan Menteri Perindustrian ini tak menjawabnya. “Terima kasih ya, kita tunggu sampai Rabu,” ujar dia mengakhiri wawancara.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *