September 18, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Susan Sameh Dibikin Baper Acha Septriasa

2 min read

CRIME NEWS –  Susan Sameh sedang disibukkan dengan promo film terbarunya, 99 Nama Cinta. Beradu akting dengan Acha Septriasa pernah membuat Susan Sameh merasa terbawa perasaan (baper). Dalam filmnya, Susan Sameh dan Acha Septriasa bersaing satu sama lain.

Ada satu adegannya bersama Acha Septriasa yang membuatnya baper. Bukan tidak profesional, Susan Sameh memang sengaja membiarkan perasaan tersebut. Susan Sameh menganggap adegan itu senyata mungkin agar ia bisa tampil secara maksimal.

“Kalau aku sendiri, aku tipe orang yang sensitif. Udah gitu aku baperan gitu, jadi emang benar-benar pas udah akting, aku menganggap itu senyata mungkin. Jadi benar-benar aku dapat gitu rasanya,” tutur Susan Sameh di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Tantangan
Film 99 Nama Cinta membawa tantangan tersendiri bagi Susan Sameh. Bersamaan dengan proses syuting 99 Nama Cinta, Susan Sameh juga sedang melakukan syuting sebuah sinetron. Susan Sameh harus bisa membedakan karakter di masing-masing pekerjaannya.

“Tantangan terbesarnya adalah sambil syuting ini syuting sinetron Jadi satu hari bisa dua lokasi, itu tantangan terbesarnya sih. Bagaimanapun juga aku kerja di sinetron sama film sekaligus itu kan aku punya dua karakter yang beda ya,” kata Susan Sameh.

Jaga Karakter
“Di sinetron itu aku jadi anak geng motor, yang di sini (film) aku jadi seorang presenter yang karakternya lebih cenderung cool gitu. Jadi benar-benar gimana caranya aku harus menjaga si karakter-karakter aku ini,” tambahnya.

Fokus Film
Jika sebelumnya Susan Sameh juga masih syuting sinetron, namun untuk saat ini ia ingin fokus untuk film saja. Sedang melakukan promo film 99 Nama Cinta, Susan Sameh sudah disibukkan dengan syuting sebuah film yang rencananya tayang tahun depan.

“Aku kemarin sama film ini sambil sinetron. Cuma sekarang udah benar-benar fokus ke film lagi. Jadi di sini aku sambil persiapan film lagi,” beber Susan Sameh.

Rilis Tahun Depan
“Lagi mau syuting. Kayaknya tahun depan. Karena selesai syuting itu rencana akhir tahun ini ada dua film. Perkiraan tahun depan, mudah-mudahan pada keluar semua,” imbuhnya.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *