September 22, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Jefri Nichol Menanti Vonis Kasus Narkoba

1 min read

CRIME NEWS – Sidang kasus penyalahgunaan obat terlarang Jefri Nichol masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada Senin (28/10/2019), Jefri Nichol mengajukan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU).

Setelah melewati proses yang cukup panjang, sidang kasus narkoba Jefri Nichol segera menemui babak akhir. Dua pekan lagi, aktor 22 tahun ini akan menghadapi vonis dari majelis hakim.

“Sidang dua minggu mendatang, 11 November 2019,” ucap Hakim Ketua, Krisnugroh di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Dalam sidang putusan nanti, Jefri Nichol berharap agar majelis hakim dapat menjatuhkan vonis seadil-adilnya. Bintang Dear Nathan ini juga mengharapkan majelis hakim dapat mempertimbangkan pernyataan dari saksi ahli yang pernah ia hadirkan.

“Mempertimbangkan kesaksian para dokter dan dari BNNP buat rawat jalan. Itu saja sih. Semoga hakim bisa mempertimbangkan pembelaan dari pengacaraku,” ungkapnya usai sidang.

Tuntutan JPU
Seperti diketahui, JPU menjatuhkan tuntutan pada Jefri Nichol berupa hukuman rehabilitasi rawat inap selama 10 bulan. Sementara dalam nota pembelaan, sang aktor meminta rehabilitasi rawat jalan.

“Tim assessment memberikan rekomendasi bahwa Jefri Nichol bisa menjalani rehabilitasi rawat jalan, terdakwa dalam tahap coba-coba,” kata pengacara Jefri, Aris Marasabessy.

Barbuk Ganja
Jefri Nichol ditangkap pada Senin 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.00 WIB di Apartemen A Residence, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu polisiengamankan barang bukti ganja seberat 6,01 gram.

Rehabilitasi
Sebelum sidang, Jefri Nichol sempat menjalani masa tahanan selama beberapa pekan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia juga direhabilitasi di RSKO Cibubur sejak 9 Agustus 2019.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *