September 18, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Kans Marc Marquez Menyelesaikan 2 Misi di Sisa MotoGP Membesar

1 min read

CRIME NEWS – Kemenangan pada MotoGP Australia 2019 memperbesar kans Marc Marquez menuntaskan dua misi tersisa pada musim ini. Pembalap berusia 26 tahun tersebut berpeluang melakukannya asalkan memenangkan dua seri penutup.

Seperti ditegaskan beberapa kali sebelumnya, Marquez berambisi membawa Repsol Honda menjadi tim terbaik pada MotoGP 2019. “Berat, tapi saya akan berusaha,” ungkapnya.

Kesuksesannya di Phillip Island pun membantu Repsol Honda memangkas jarak dari Ducati Team, meski Jorge Lorenzo tidak menyumbang poin karena menyelesaikan balapan di urutan 16.

Repsol Honda kini memiliki 408 poin, tertinggal satu angka di belakang Ducati Team yang mendapat tambahan setelah Andrea Dovizioso menempati peringkat tujuh.

Dengan mempertahankan momentum, Marquez bisa mengangkat Repsol Honda melewati Ducati Team di MotoGP Malaysia dan Valencia.

Misi Lain
Kesuksesan berjaya di Sepang dan Ricardo Tormo juga membantu Marquez menyamai torehan pribadi. Dia sudah memenangkan 11 seri pada tahun ini. Sementara rekor terbaik tercatat atas namanya ketika berjaya pada 13 balapan MotoGP 2014.

Sebelumnya Marquez sudah menuliskan berbagai rekor. Mengoleksi 375 poin, dia melampaui catatan poin terbanyak dalam semusim (362) yang digoreskannya pada 2014.

Dia juga memiliki 55 kemenangan di kelas utama. Marquez melewati Mick Doohan untuk menempati posisi tiga di klasemen sepanjang masa, sekaligus menjadi pembalap Honda terbaik.

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *