September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Jadwal MU vs Chelsea di Carabao Cup 2019

2 min read

CRIME NEWS – Manchester United (MU) berhadapan dengan lawan yang tidak mudah pada babak 16 besar Carabao Cup 2019. Pada pertandingan ini, Setan Merah harus melawat ke markas Chelsea.

Ini bukan pertemuan pertama bagi kedua tim pada musim ini. Sebelumnya, MU dan Chelsea sudah bersua di awal Premier League di mana Setan Merah unggul dengan skor telak 4-0.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford, dalam duel kali ini, MU bakal jadi tim tamu. Duel akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Perjalanan MU juga tidak mudah karena permainan Chelsea sudah jauh meningkat. Kekuatan The Blues semakin padu di bawah kendali Frank Lampard. Buktinya, Tammy Abraham Cs pun mampu mengemas tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mental para pemain The Blues juga sedang meningkat setelah memetik kemenangan 4-2 di markas Burnley, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat Chelsea kini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin dari 10 pertandingan.

Tanpa Paul Pogba
MU juga sebenarnya tidak terlalu buruk. Kepercayaan diri para pemain Setan Merah juga sedang meningkat seiring hasil positif yang mereka raih pada pertandingan akhir pekan lalu.

Setelah sempat terseok-seok di awal Premier League musim ini, MU akhirnya berhasil memetik kemenangan di markas lawan saat mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer, juga sudah menyiapkan 18 pemain untuk menghadapi Chelsea. Mereka juga sudah bertolak ke London menggunakan kereta dari stasiun Stockport.

Dalam rombongan tersebut tampak Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Jesse Lingard.. Selain itu, Solskjaer juga membawa Brandon Williams dan James Garner. Sementara gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba, sama sekali tidak terlihat dalam rombongan.

Kapan duel Chelsea vs MU berlangsung? Simak jadwalnya di halaman selanjutnya.

Jadwal Carabo Cup
adwal 16 Besar Carabao Cup

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB pukul 03.05

Chelsea vs Manchester United (MU)

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB pukul 02.30

Liverpool vs Arsenal

Kamis (31/10/2019) dini hari WIB pukul 02.45

Aston Vila vs Wolves

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *