September 18, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Dovizioso Sebut Ducati Tampil Lebih Buruk di MotoGP 2019

1 min read

CRIME NEWS – Andrea Dovizioso mengaku kecewa berat dengan hasil yang diraihnya di MotoGP 2019. Meski mengunci posisi dua, tapi dia tak ragu untuk menyebut apa yang ditorehkan Ducati lebih buruk dibandingkan tahun lalu.

Unggul 57 poin dari Alex Rins di posisi ketiga klasemen MotoGP, Dovizioso sudah tak bisa dikejar lagi di dua balapan tersisa.

Tapi Dovizioso kecewa dengan performa Ducati musim ini. Di MotoGP Australia di sirkuit Philip Islands, dia tertinggal 15 detik Marquez yang menjadi juara.

“Kami pastikan momen naik dan turun kami di musim ini. Kami tak kencang seperti tahun lalu. Kami tertinggal 15 detik dari pemenang dan itu buruk,” ujar Dovizioso seperti dikutip Motorsport.

“Saya finis di posisi ketujuh, tapi kalau bisa lebih cepat satu detik saya bisa finis ketiga. Inilah realita kami sekarang.”

Kesalahan
Selain lebih lambat, Dovizioso mengakui juga membuat kesalahan di lap terakhir. Itulah yang membuatnya buruk di Philip Islands.

“Ini sirkuit yang unik. Sirkuit ini lebih ke gaya membalap Anda dan racing line yang dipilih. Pembalap yang bagus di dua aspek itu akan kuat disini,” ujarnya.

Dia memuji penampilan Francesco Bagnaia yang gaya membalapnya cocok dengan sirkuit Philip Islands.

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *