September 22, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Marquez Tak Mau Anggap Enteng Lawan di MotoGP Malaysia

1 min read

CRIME NEWS – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez termasuk yang paling tidak suka untuk anggap enteng lawan termasuk jelang balapan MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (3/10/2019).

Marquez mengatakan dia akan tetap memantau kecepatan para rival di MotoGP Malaysia nanti. Ini agar dia bisa mengatur strategi bisa menang lagi.

Meski diunggulkan, Marquez ogah memastikan bisa memecahkan rekor di MotoGP Malaysia. Dia saat ini sudah membantu Repsol Honda hanya terpaut satu poin dari Ducati pada klasemen tim.

Marquez sudah mencetak rekor saat MotoGP Australia di Philip Island lalu. Keberhasilannya raih juara membuat dia total raih 55 kali juara, lewati rekor Mick Doohan.

Dia juga di ambang menyamai prestasi pada 2014 dimana dia raih 13 kali kemenangan. Saat ini, Marquez sudah rebut 11 kemenangan di MotoGP 2019.

Ogah Pikirkan Rekor
Marquez juga di ambang bisa memecahkan rekor poin terbanyak dalam satu musim yang sebelumnya ditorehkan Jorge Lorenzo pada 2010. Saat itu, Lorenzo koleksi 383 poin.

Marquez hanya butuhkan finis di posisi tujuh untuk lewati itu di MotoGP Malaysia. Meski begitu, itu bukan fokus Marquez.

“Saya tak mengubah strategi bahkan saat saya berjuang mengejar juara, jadi strateginya sama saja,” kata Marquez seperti dikutip crash.

“Benar, saya akan memecahkan rekor total poin dalam 18 balapan, tapi itu hanya akan diingat saat ada yang memecahkan rekor itu.”

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *