September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Klasemen Liga Italia Inter Milan Depak Juventus dari Puncak

1 min read

CRIME NEWSInter Milan merebut puncak klasemen Liga Italia dengan 31 poin, unggul dua poin dari Juventus. Nerazzurri -julukan Inter Milan- mengoleksi 31 poin, hasil dari 10 kali menang,1 imbang, dan 1 kalah.

Tambahan tiga poin diperoleh Inter Milan usai menang tipis 2-1 atas Verona. Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak Matias Vecino (65′), dan Nicolo Barella (83′), sementara gol Verona lahir dari penalti Valerio Verre (19′).

Inter Milan unggul dua poin dari pesaing utamanya, Juventus yang turun ke posisi kedua. Juventus baru akan memainkan partai ke-12 dengan menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) WIB.

AC Milan sendiri berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 13 poin. Pasukan Stefano Pioli baru mengantongi empat poin, dari 11 kali main.

Tak heran, AC Milan pun tidak diunggulkan dalam laga melawan Juventus. Maklum, Bianconeri -julukan Juventus- bakal bermain dengan pemain kuncinya seperti Cristiano Ronaldo.

Di musim lalu, Juventus sukses dua kali mempecundangi AC Milan dengan skor 1-0 dan 2-1. Dalam lima pertemuan terakhir Juventus pun selalu menang.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *