September 18, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Quartararo Bawa Misi Jungkalkan Rossi dan Petrucci di MotoGP Valencia

1 min read

CRIME NEWS – Fabio Quartararo ingin meraih hasil terbaik di MotoGP Valencia yang berlangsung Minggu (17/11/2019). Selain bakal menyabet gelar pembalap satelit terbaik, pembalap Petronas Yamaha Sepang ini juga ingin merebut posisi lima.

Untuk meraih ini, Fabio Quartararo harus bersaing dengan Valentino Rossi dan Daniel Petrucci. Pembalap Ducati Petrucci berada di posisi lima saat ini.

Dia unggul empat poin (176) saja dari Fabio Quartararo yang berada di posisi ke-6. Petrucci juga unggul tipis 10 poin dari Rossi yang ada di posisi ketujuh.

“Target saya bisa finis di posisi terbaik di Valencia. Saya hampir pasti merebut gelar pembalap tim satelit terbaik karena terpaut 20 poin dari Jack Miller,” ujar Quartararo seperti dikutip crash.

“Setelan motor jauh berbeda dibandingkan 12 bulan lalu saat saya membalap di Valencia. Saya lebih berpengalaman, begitu juga tim saya,” Fabio Quartararo menambahkan.

Akrab
Sirkuit Ricardo Tormo sudah cukup akrab dengan Quartararo. Musim lalu, dia finis di posisi keenam pada laga Moto2.

Tapi dia pernah menang empat kali saat msih ikut CEV Moto3 pada 2013 dan 2014.

“Saya pernah menang empat kali di Ricardo Tormo. Ini juga tempat pertama saya mencoba motor MotoGP, jadi banyak memori bagus di Valencia,” ujar Quartararo.

Kalau bisa juara di Valencia, Quartararo bakal mengukir rekor ciamik. Dia menjad rookie pertama sejak Marc Maquez yang berhasil juara.

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER | DOMINO ONLINE | AGEN DOMINO | POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *