September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Unggah Foto Bersepeda, Celana Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus

2 min read

CRIME NEWS โ€“ย Ayu Ting Ting semacam tidak sempat lepas dari sorotan warganet. Pedangdut yang yang sering tampak di layar kaca ini lumayan kerap memberikan aktivitasnya di account Instagram pribadinya.

Tidak cuma seputar kegiatannya di dunia hiburan, tetapi pula momen bersama keluarga serta dikala olahraga. Ayu dikenal lagi menggemari olahrga sepeda. Apalagi, dia sebagian kali mengunggah momen dikala tengah bersepeda.

Tidak sendirian, wanita 27 tahun ini sebagian kali bersepeda bersama si bunda apalagi dengan sebagian orang di area tempat tinggalnya. Walaupun agenda kegiatannya lumayan padat, Ayu senantiasa menyempatkan waktu buat dapat bersepeda.

” Salam berolahraga#anakmudakampunggw,”

tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan di account Instagramnya pada Kamis, 17 Oktober 2019.

Dalam gambar nampak, Ayu bersama dengan 5 orang temannya mengabadikan momen berolahraga pagi. Bunda satu anak itu mengenakan kaus bercorak oranye dilapisi dengan jaket putih, dia memadukan dengan celana panjang tipis motif garis semi pink.

Ayu pula menggunakan sepatu berolahraga pink dengan tali gelap. Sama semacam yang dia tulis, pose Ayu nampak begitu bergairah, sembari mengepalkan tangan, mereka bergaya penuh riang di depan kamera.

Pendapat Warganet

Memandang unggahan tersebut, banyak warganet yang setelah itu pula bergairah serta menyanjung kerajinan Ayu Ting Ting olahraga.

” Mudah- mudahan sehat senantiasa, Menawan, Sukses serta HArmonis dlm Kebersamaan dgn banyak Orang,” tulis account@mulyantoln.

” Sehat senantiasa tth๐Ÿค—๐Ÿ˜” pendapat owner account@erty_ayting.

Tetapi semacam biasa, dari sekian banyak pendapat pujian, tidak sedikit penunggu Instagram yang malah salah fokus pada perihal yang lain. Kali ini padsa celana yang dikenakan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Warganet memperhitungkan jika celana Ayu Ting Ting sangat tipis serta pendek. Terdapat pula yang memperhitungkan jika kaus Ayu kurang panjang, jadi kurang dapat menutupi bagian intimnya.

” Saya pikir tadi gak pake,” kata account@retnoatharizz_kurniawan.” Ya ALLAH… di dasar corak oren keliatan garis vertikalnya,” timpal account@jenbezky.” kaosnya kurang ke dasar itu Bund, tidak lezat di liatnya,” pendapat owner account@saptabirafi mengomentari penampilan Ayu Ting Ting dikala olahraga sepeda.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *