September 14, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Rossa Enggan Tanya Melly Goeslaw Soal Unfollow Instagram, Ini Alasannya

2 min read

CRIME NEWS – Belum lama ini Melly Goeslaw menguak kekecewaannya kepada Rossa, Bunga Citra Lestari, Bubah Alfian, dan Vidi Aldiano di Instagram.

Semacam dikenal, keempat artis ini mendatangi acara Halloween dengan kostum berbeda di Jakarta, akhir Oktober kemudian. Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw.

Bubah Alfian yang menjelma jadi Melly Goeslaw malam itu jadi bahan candaan beberapa artis. Usai meluapkan kekecewaan, sebagian hari setelah itu Melly Goeslaw dikenal meng- unfollow account Instagram sahabatnya tercantum Rossa.

Menimpa di- unfollow Melly Goeslaw di Instagram, Rossa kesimpulannya angkat bicara.

Biar Tidak Banyak Kontroversi
Rossa tidak ingin berdialog banyak tentang Melly Goeslaw. Pelantun” Nada- nada Cinta” serta” Atas Nama Cinta” khawatir ulasan ini malah hendak memperkeruh kondisi.

” Enggak, sih. Terencana saya memanglah enggak ingin bahas sangat panjang biar tidak banyak polemik nantinya terdapat yang A, terdapat yang B,” kata Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis( 14/ 11/ 2019).

Soal Silaturahmi
Rossa memilah berikan ruang kepada Melly Goeslaw buat meredakan konflik. Tetapi harapan Rossa cuma satu, mudah- mudahan tali silaturahmi antara mereka berdua tidak sempat terputus.

” Buat saya individu, sih enggak terdapat permasalahan. Bisa jadi teman aku lagi terdapat ruang, bisa jadi terdapat pemikiran lain. Mudah- mudahan silaturahmi berjalan baik,” owner album Kembali menguraikan.

Enggan Berkomentar
Menimpa account sahabat yang lain yang pula turut di- unfollow, Rossa enggan mengomentari. Yang tentu konflik tersebut jadi pendidikan berharga menurutnya supaya tidak terulang lagi.

” Saya enggak nyampurin urusan yang lain. Tentu( belajar) terima kasih,” ucap penyanyi yang digosipkan mempunyai ikatan istimewa dengan Afgan itu.

2 Kali Memohon Maaf di Medsos
Terpaut insiden acara kostum Halloween, Rossa sudah memohon maaf kepada Melly Goeslaw 2 kali di Instagram. Awal, dia memohon maaf seraya mengunggah gambar corak gelap polos. Kedua, Rossa memohon maaf sambil mengunggah gambar tanggan yang memegang kaca.

Salah satu permintaan maaf Rossa di medsos berisi,” Baru- baru ini, terdapat suatu insiden yang aku sesali, terlebih sebab aku tidak terencana menyakiti perasaan orang aku sayangi, teman aku sendiri. Dikala aku siuman hendak perihal itu, aku langsung menemui Teh Melly serta Mas Anto, memohon maaf atas perihal yang menimbulkan kesalahpahaman.”

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *