September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Pablo Benua dan Rey Utami Tambah Daftar Korban Penipuan

2 min read

CRIME NEWS – Walaupun terletak di penjara, Pablo Daratan serta Rey Utami masih mengalami beberapa permasalahan. Kali ini, permasalahan yang dialami Pablo Daratan serta Rey Utami berkaitan dengan dugaan penipuan.

Perihal tersebut terungkap lewat model menawan bernama Meysa Han. Dia berkata bila dirinya merasa dirugikan oleh Pablo Daratan serta Rey Utami.

Pangkal perkaranya, kata Meysa Han, bermula dari pertemuannya dengan Pablo Daratan serta Rey Utami sekira Maret 2019. Kala itu, Meysa Han memerlukan dorongan hukum.

Setelah itu Pablo Daratan serta Rey Utami menawarkan diri buat menolong permasalahan hukum yang dialami Meysa Han.

Beri Uang
Meysa Han setelah itu mengiyakan dorongan hukum yang ditawarkan Pablo Daratan serta Rey Utami. Bagaikan permulaan, Meysa Han menggelontorkan duit jutaan rupiah yang diberikan kepada pendamping yang saat ini mendekam di penjara sebab permasalahan pencemaran nama baik yang mengaitkan Fairuz A Rafiq.

Tidak Dapat Ditemui
Belum lama, Meysa Han merasa tidak terdapat kejelasan menimpa permasalahan hukumnya bakal ditangani Pablo Daratan serta Rey Utami. Dia malah menemukan data jika keduanya masuk penjara.

Walhasil, Meysa Han kesusahan buat berjumpa dengan Pablo Daratan serta Rey Utami. Dia berkeinginan buat menagih janji Pablo Daratan serta Rey Utami soal penyelesaian perkaranya.

Memohon Bantuan
Meysa Han setelah itu memohon dorongan pengacara Sunan Kalijaga buat dapat mempertemukannya dengan Pablo Daratan serta Rey Utami. Tetapi, hasilnya nihil

” Begitu di dalam tadi tidak ketemu, sementara itu pengin ketemu. Tetapi terdapat pesan secara formal yang kami sampaikan buat memohon klarifikasi ataupun asumsi dari Pablo,” kata Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, baru- baru ini.

Kecewa
” Meysa memohon aku mendampingi berjumpa Pablo serta Rey Utami buat klarifikasi. Sebab di mari Meysa merasa satu perihal kekecewaan, maksudnya apa yang telah ia bagikan tidak cocok dengan perjanjian,” Sunan Kalijaga meningkatkan.

POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *