September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Kasus Sukmawati, Wamenag Imbau Tokoh Bangsa Hati-Hati Bicara

1 min read

CRIME NEWS – Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saadi, mengimbau para tokoh bangsa melindungi lisannya serta menjauhi perkataan yang membuat kontraproduktif. Terlebih menyangkut perihal agama.

Perkataan Zainut merespons statment gadis Presiden Awal RI Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri menuai polemik. Ia menyamakan si Bapak, Soekarno dengan Nabi Muhammad SAW.

” Tokoh- tokoh bangsa supaya menjauhi hal- hal memiliki muatan kontraproduktif, muatan itu berkaitan dengan isu agama misalnya,” kata Zainut di Istana Wakil Presiden, Senin( 18/ 7/ 2019).

Ia pula memohon warga buat hati- hati menempatkan statment Sukmawati. Karena, permasalahan tersebut sensitif.

” Aku kira ini wajib betul betul dimohon kepada tokoh- tokoh bangsa ini lebih hati- hati dalam mengantarkan statemennya,” sambung Zainut.

Persilakan Lapor ke Polisi
Zainut memperhitungkan sah- sah saja apabila statment Sukmawati di laporkan ke polisi. Asal tidak terjalin keributan dalam bernegara.

” Negeri kita negeri hukum aku kira legal legal saja jika warga mengadukan perihal sebut kepada mekanisme hukum, tetapi kita mengumbau biar tidak terjalin kegaduhan,” ucap ia.

” Tidak terjalin perihal perihal yang tidak kita mau, senantiasa menahan diri, silahkan proses hukum senantiasa dilaksanakan,” tandas Zainut Tauhid.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *