September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Rina Nose Menikah di Belanda dengan 2 Prosesi

1 min read

CRIME NEWS – Rina Nose resmi menjadi istri Josscy Aartsen pada 22 Oktober 2019. Ia resmi disunting di Belanda. Namun, masih banyak yang penasaran dengan prosesi pernikahan Rina Nose dengan Josscy Aartsen.

Melalui kanal YouTube, yang diunggah Sabtu (16/11/2019), Rina Nose membagikan kebahagiaannya tersebut. Ternyata, Rina melakukan dua prosesi pernikahan.

Sebelumnya, terlihat kedua keluarga berkumpul di depan pintu masuk sebuah rumah. Ketika Josscy Aartsen tiba, Rina Nose keluar mengenakan gaun putih.

Menyetir Sendiri
Rina Nose dan Josscy Aartsen telah siap menjalani prosesi pernikahan. Rina menyetir sendiri mobil yang telah disediakan Josscy menuju tempat pernikahan.

Pernikahan Secara Negara
Sebelum Rina Nose dan Josscy Aartsen resmi menjadi suami istri secara agama, keduanya lebih dulu mengikuti aturan di Belanda.

Rina dan Josscy menjalani pernikahan secara negara lebih dulu, dituntun oleh seorang pria setengah baya bernama Paul.

Menjalani Ijab Kabul
Akhirnya, penasaran penggemar atas pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen terjawab sudah. Ya, Rina Nose menikah dengan cara agama Islam.

Meski terbata-bata dalam berbahasa Indonesia, dalam satu tarikan napas Josscy mengucapkan ijab kabul.

Dinikahkan Sang Ayah
Prosesi ijab kabul ini langsung dilakukan oleh ayah Rina Nose dengan Josscy Aartsen. Usai dinyatakan sah oleh para saksi, Rina Nose tak bisa menahan harunya. Rina pun meneteskan air mata. Sebelumnya, ijab kabul dimulai dengan pembacaan kitab suci Alquran.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *