September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Dipo Latief Ajukan Banding, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

1 min read

CRIME NEWS – Sejak Oktober 2019, Nikita Mirzani dan Dipo Latief resmi bercerai setelah berbulan-bulan menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Majelis Hakim telah mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief.

Putusan tersebut sekaligus membenarkan bahwa memang ada pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Ibu tiga anak ini sempat mengatakan telah nikah siri dengan Dipo Latief pada 2018 lalu.

Banding
Pada 18 November 2019, melalui kuasa hukumnya, Uus Mulyaharja, Dipo Latief mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta. Ia keberatan dengan hal-hal yang bersifat formil dari keputusan yang dibuat hakim.

Keputusan Lebih
Pihak Dipo Latief menilai, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah melakukan ultra petita, atau membuat keputusan melebihi apa yang dituntut. Salah satunya mengenai pengesahan perkawinan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Tak Ada yang Keliru
Terkait hal ini, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid angkat bicara. Menurutnya, tak ada kekeliruan dari keputusan yang telah dibuat oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sesuai Agama
“Pertimbangan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah benar itu. Apa yang salah. Karena benar ada pernikahan, dan pernikahan sudah sesuai dengan syariat Islam,” kata Fahmi Bachmid saat dihubungi Rabu (20/11/2019).

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *