September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Barbie Kumalasari Keluhkan Benjolan di Tubuhnya, Pecah Setiap Magrib

1 min read

CRIME NEWS – Barbie Kumalasari curhat soal penyakit yang menyerang tubuhnya selama sepekan terakhir. Bagian bahunya terdapat bentol-bentol dengan ukuran yang cukup besar.

Istri Galih Ginanjar itu lantas menceritakan kejanggalan dari penyakit yang dialaminya itu. Keluhan Barbie Kumalasari terasa parah hanya di waktu petang.

“Di badan ada bentol-bentol, kadang numbuh kadang enggak. Kadang gede, apalagi kalau misalnya mau magrib bentol, pecah, bernanah,” ucap Barbie Kumalasari, saat mengisi acara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2019).

“Terus mulai pagi suka hilang. Kadang jam 1 malam gatalnya minta ampun. kambuhan gitu,” ucap pemeran Ijah dalam serial Bidadari tersebut.

Berobat ke Dokter Kulit
Karena Keluhannya sudah sangat mengganggu, Barbie Kumalasari berobat ke dokter spesialis kulit. Sayangnya, belum ada perubahan signifikan meski telah diobati.

Obat Alergi
“Ke dokter sih sudah tapi dikasihnya obat alergi. Kata dokter enggak ada indikasi apa-apa. Ini dikasihnya obat alergi, cuma kadang ada (kambuh), kadang hilang,” ia memaparkan.

Mistis
Barbie Kumalasari curiga penyakitnya itu ada hubungannya dengan hal mistis. Dugaan itu ditarik setelah ia membaca analisis Mbah Mijan perihal penyakitnya.

Prediksi
“Aku iseng-iseng buka IG kok ada Mbah Mijan komentarin aku di postingannya. Komentarnya kalau ada orang dari masa lalu yang sengaja ‘ngirim’ gitu lah,” ia mengakhiri pernyataan.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *