September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Janji Tak Akan Latih Tottenham, Mourinho: Itu Sebelum Dipecat Chelsea

1 min read

CRIME NEWS –  Jose Mourinho menjawab sindiran pendukung Chelsea, yang menyebutnya menjilat ludah sendiri dengan menerima tawaran melatih Tottenham Hotspur.

Selama menjabat sebagai pelatih Chelsea, Mourinho pernah mengatakan tidak akan pernah bergabung dengan Tottenham. Namun, pelatih asal Portugal itu baru-baru ini resmi ditunjuk sebagai arsitek Spurs.

Bukan rahasia lagi, Chelsea dan Tottenham sama-sama klub yang berasal dari Kota London. Rivalitas tim sekota ini cukup terkenal di Inggris. Mourinho sendiri tidak mau ambil pusing dengan sindiran fans Chelsea tersebut. Pelatih berusia 56 tahun tersebut merespons dengan cepat tudingan itu.

“Empat tahun lalu ketika Anda berada di Chelsea, Anda ditanya apakah Anda akan datang ke Spurs dan Anda berkata:” Tidak pernah, saya terlalu mencintai penggemar Chelsea”. Apa yang berubah?” bunyi pertanyaan yang ditujukan kepada Mourinho. Mourinho menjawab: “Itu sebelum saya dipecat!”

Gaji Mourinho
Mourinho resmi menjadi pelatih Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino, yang dipecat sehari sebelum penunjukkannya. The Lillywhites mengontrak Mourinho hingga Juni 2023.

Gaji yang diterima Jose Mourinho sendiri relatif cukup besar, karena ia mendapatkan gaji senilai 11 juta pound sterling per musim dari klub London Utara itu.

Peringkat Ke-14
Tottenham sendiri sekarang menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. Spurs mengoleksi 14 poin dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *