September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Liverpool Belum Terkalahkan di Liga Inggris, Klopp Tak Tertarik Bicara Rekor

2 min read

CRIME NEWS – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak tertarik membahas soal rekor belum terkalahkan timnya di Liga Inggris musim ini. Kemarin (23/11/2019), Liverpool sukses menang 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park.

Kemenangan itu membuat The Reds kian dominan di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Liverpool mendulang 37 poin dari 13 pertandingan, tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Roberto Firmino dan kawan-kawan memimpin delapan angka dari Leicester City, dan sembilan poin dari juara bertahan Manchester City di klasemen. Meski begitu, rekor itu tidak membuat Klopp merasa lebih unggul.

“Saya tidak tahu tentang catatan itu. Saya tidak tahu apa artinya, jujur, karena saya tidak punya waktu memikirkannya,” ujar Klopp seusai pertandingan, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Kami benar-benar membutuhkan hasil melawan Brighton pekan depan, tetapi sebelum itu kami harus bermain melawan Napoli dan kemudian kita akan melihat,” ungkap pelatih berpaspor Jerman ini.

Menurut Klopp, The Reds tidak bermain untuk memecahkan rekor apapun yang ada di Liga Inggris. Klopp hanya mau anak-anak asuhannya fokus untuk mengantarkan Liverpool meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Hasil Terbaik
“Kami tidak bermain untuk memecahkan rekor atau apapun. Kami benar-benar di sini untuk mendapatkan hasil terbaik di sepanjang musim ini. Jika kami memecahkan rekor, ya itu bagus,” jelas Klopp.

“Tetapi, memenangkan pertandingan berikutnya jauh lebih penting daripada yang dikatakan orang soal 10 atau 15 tahun kami akan memecahkan rekor,” ungkap mantan arsitek Borussia Dortmund ini.

Gol Kemenangan
Dua gol kemenangan Liverpool atas Crystal Palace tadi malam disarangkan Sadio Mane dan Roberto Firmino. Tuan rumah sempat membalas lewat Wilfried Zaha.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *