September 22, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Ade Jigo Ziarah ke Makam Istri Sebelum Menikahi Irene Maya

1 min read

CRIME NEWS – Belum sampai setahun sejak istrinya, Meyuza, meninggal dunia, Ade Jigo sudah kembali menemukan jodohnya. Ia telah menikah dengan mantan model bernama Irene Maya di Malang, Jawa Timur, 6 Desember 2019.

Seminggu sebelum melangsungkan pernikahan, Ade Jigo terlebih dahulu mengajak Irene Maya untuk berziarah ke makam Meyuza. Ia meminta restu kepada mendiang istrinya.

“Sebelum acara kita ziarah sama anak-anak juga, memperkenalkan sama minta doa restu juga sama keluarga di sana,” kata Ade Jigo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Ade Jigo juga telah meminta doa dan restu kepada mantan keluarga almarhumah istrinya. Pihak keluarga pun memberi respons yang sangat baik dan mengizinkannya menikah lagi.

Diberi Izin
“Keluarga almarhum tiba-tiba menyampaikan, ‘Ade kalau memang sudah ada penggantinya, atau jodoh lagi, mau menikah silahkan’,” papar Ade Jigo.

Ziarah
“Nah setelah ada kata itu, saya mantapkan, saya sampaikan ke dia, kita komitmen, kita menikah. Tapi seperti saya bilang tadi, sebelum menikah kita ziarah dulu ke makan almarhum,” sambungnya.

Dianggap Anak
Yang membuat Ade Jigo terharu, keluarga almarhumah istrinya juga sangat menyayangi Irene Maya. Bahkan Irene sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh keluarga Meyuza.

Bikin Yakin
“Jadi tidak membedakan antara almarhum sama dia (irene). Katanya, ‘Tetap kalian semua anak kita’ . Itu yang membuat kita yakin menikah,” ayah dua anak ini mengakhiri.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *