September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

2 min read

CRIME NEWS – Fase grup Liga Champions telah memainkan sebagian partai terakhirnya pada pertengahan pekan ini. Sebagian besar tim juga telah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Dari pertandingan tadi malam, Grup E memastikan Liverpool dan Napoli lolos dari penyisihan grup. Di laga terakhir, Napoli menang 4-0 atas Genk, sedangkan Liverpool menundukkan tuan rumah Salzburg 2-0.

Dari Grup F Liga Champions, Inter Milan mengubur mimpi bermain di babak 16 besar. Dua tim yang lolos dari fase grup yakni Barcelona dan Borussia Dortmund.

Bermain di Giuseppe Meazza, , Inter kalah 1-2 dari Barcelona. Di pertandingan lain, Dortmund menaklukkan Slavia Praha dengan skor tipis 2-1.

RB Leipzig dan Olympique Lyon mewakili Grup G untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di partai pamungkas, Leipzig bermain imbang 2-2 kontra Lyon, sedangkan Benfica mengalahkan Zenit 3-0.

Kemenangan Chelsea
Di tempat terpisah Chelsea juga maju ke babak selanjutnya setelah menang 2-1 atas Lille di Stamford Bridge pada matchday terakhir Grup H Liga Champions. Dua gol The Blues diciptakan oleh Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta.

Di grup ini, Valencia memastikan lolos sebagai juara grup Liga Champions setelah mengalahkan tuan rumah Ajax dengan skor 1-0. berikut daftar tim yang sudah lolos ke babak gugur Liga Champions musim ini.

Daftar Tim yang Lolos 16 Besar
Grup A

PSG

Real Madrid

Grup B

Bayern Munchen

Tottenham Hotspur

Grup C

Manchester City

Grup D

Juventus

Grup E

Liverpool

Napoli

Grup F

Barcelona

Borussia Dortmund

Grup G

RB Leipzig

Olympique Lyon

Grup H

Valencia

Chelsea

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *