September 22, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Juventus Pepet Inter Milan

1 min read

CRIME NEWS – Juventus memetik poin penuh ketika menjamu Udinese dengan kemenangan 3-1. Di sisi lain, Inter Milan hanya imbang kontra tuan rumah Fiorentina.

Dua hasil berbeda itu membuat Inter Milan dan Juventus sama-sama mengoleksi 39 poin di klasemen Liga Italia setelah memainkan 16 pertandingan.

Tapi, Inter Milan masih memuncaki klasemen Liga Italia, sedangkan Juventus di tempat kedua. Selisih gol I Nerazzurri lebih baik ketimbang I Bianconeri, sehingga mereka lebih di atas.

Sementara itu, Napoli harus menyerah 1-2 dari tamunya, Parma. Kekalahan itu membuat Dries Mertens dan kawan-kawan merosot ke peringkat ketujuh klasemen Liga Italia.

Dua klub asal ibu kota, AS Roma dan Lazio, berurutan menduduki peringkat keempat dan ketiga klasemen Liga Italia. AS Roma mengumpulkan 32 poin, dan Lazio sudah mengoleksi 33 poin.

Posisi AC Milan
Cagliari secara mengejutkan masih nangkring di posisi kelima klasemen. Atalanta menyusul di tempat keenam dengan raihan 28 poin.

AC Milan, yang imbang 0-0 lawan Sassuolo di San Siro, sekarang merangkak ke peringkat ke-10 usai mendulang 21 poin. Berikut klasemen Liga Italia usai pekan ke-16.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *