September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Ahmad Dhani Siap Kembali Berkarya Setelah Bebas

2 min read

CRIME NEWS – Ahmad Dhani tidak lama lagi akan kembali menghirup udara bebas. Hanya tinggal menghitung hari ia dibebaskan dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut perhitungan, Ahmad Dhani akan bebas pada 30 Desember mendatang. Terkait hal tersebut, pihak Ahmad Dhani akan mengupayakan agar sang musisi bisa bebas lebih cepat.

Pasalnya setelah bebas nanti, sudah banyak agenda yang menanti Ahmad Dhani. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko saat ditemui usai mengunjungi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

Diwakili Dul
“Mas Dhani sudah banyak agenda di luar yang akan dijalankan, ya mungkin Dewa 19 juga di akhir tahun akan konser ya mungkin seperti itu dan apakah Mas Dhani akan ikut in charge di dalam atau cukup diwakili oleh Dul,” kata Hendarsam.

Buku dan Film
Tak hanya itu saja, Hendarsam juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani dalam waktu dekat akan membuat karya lain selain di musik. Di antaranya adalah buku dan film.

Agenda ke Depan
“Dia sudah membuat buku juga ya, mau buat film juga rencananya, ya ini mungkin agenda-agenda yang akan ke depan akan dijalankan,” lanjutnya lagi.

Tetap Aktif Berpolitik
Bersamaan dengan itu, Hendarsam juga menyatakan bahwa kliennya itu akan tetap aktif di dunia politik. Kasus yang menyeretnya ini tidak serta Merta membuat Ahmad Dhani berhenti menjadi politisi.

Kegiatan Seni yang Lain
“Ya tetap beraktivitas seperti biasa di politik, mas Dhani akan tetap berkegiatan sebagai politisi tapi juga kegiatan musiknya akan dijalankan beberapa kegiatan berkesenian lainnya,” papar Hendarsam.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *