September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Tak Jadi Wali Nikah, Ayah Baru Tahu Vanessa Angel Menikah

2 min read

CRIME NEWS – Awal pekan dibuka dengan kabar menggemparkan dari Vanessa Angel. Ia diberitakan telah menikah dengan pria yaang masih dirahasiakan identitasnya, Minggu (15/12/2019).

Kabar bahagia ini telah dibenarkan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Vanessa dan suaminya tersebut menikah di kediamannya di Cinere Depok, Jawa Barat.

“Kemarin sore. Yang pasti sudah sah suami istri,” papar manajer Vanessa Angel saat dihubungi oleh Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (16/12/2019) pagi.

Angkat Bicara
Terkait kabar pernikahan ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat serta ibu sambungnya, Puput angkat bicara. Keduanya baru tahu bahwa anaknya telah melepas status lajang.

“Wah enggak tahu nih tante sama om (kalau sudah menikah),” ucap Puput saat dihubungi oleh wartawan.

Wali Hakim
Hal ini mengartikan bahwa Doddy Sudrajat tak bertindak langsung sebagai wali nikah putri sulungnya itu. Jika pernikahan memang terjadi, kemungkinan Vanessa memakai wali hakim.

Baru Tahu
“Kalau toh nikah berarti walinya orang lain, mungkin karena daddy juga baru tahu tadi pagi wartawan pada tanya,” ujar ibu sambung Vanessa Angel.

Doa Terbaik
Meski begitu, sang ibunda tetap memberikan doa yang baik. Ia berharap putrinya bisa membangun bahtera rumah tangga yang sakinah.

Dapat Imam yang Baik
“Jika beneran menikah, doa terbaik buat Echa (panggilan Vanessa) semoga mendapatkan imam rumah tangga yang terbaik,” ia mengakhiri.

Hubungan Tak Baik
Untuk diketahui, Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat memiliki hubungan yang kurang baik sejak Vanessa terlibat kasus hukum.

Diblokir
Sang ayah bahkan sempat menuturkan bahwa komunikasi dengan anaknya sempat terputus saat Vanessa keluar dari penjara. Doddy mengaku bahwa nomor teleponnya telah diblokir oleh anaknya sendiri.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *