September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Mantan Bek Inter Milan Sebut Lompatan Cristiano Ronaldo Belum Tinggi

2 min read

CRIME NEWS – Cristiano Ronaldo membuat headline di media dunia usai menjadi penentu kemenangan Juventus saat melawan Inter Milan di laga tengah pekan kemarin. Ronaldo menjadi penentu kemenangan 2-1 Juventus atas Inter Milan

Namun bukan gol yang pembicaraan publik. Lompatan Cristiano Ronaldo yang mencapai 2,56 meter saat menyambut umpan Alex Sandro yang menuai pujian.

Julukan “Air Ronaldo”, seperti julukan kepada bintang bola basket Amerika Serikat, Michael Jordan pun mulai melekat kepadanya.

Pujian juga dilontarkan mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi. Bahkan eks Timna Italia ini berani menyamakan gol undulannya di zaman dahulu dengan gol lompatan milik Cristiano Ronaldo.

Materazzi bahkan bergurau Ronaldo belum bisa meloncat setinggi dia. “Cristiano Ronaldo, Anda hampir melakukan lompatan seperti saya. Bravo air CR7,” tulis Materazzi di akun media sosial miliknya.

Komentar Ronaldo
Diperkirakan, lompatan Ronaldo itu setinggi 2,56 meter dan ia berada di udara selama beberapa detik lamanya sebelum menceploskan bola tersebut.

“Saya tak tahu itu. Saya sangat senang dengan hasil pertandingannya, ini laga yang sulit dan Sampdoria bermain bagus hari ini,” kata Ronaldo setelah pertandingan, perihal sundulan yang membuatnya mendapat julukan baru; Airnaldo.

“Seluruh tim memperlihatkan sikap benar. Ya, itu gol yang bagus dan saya gembira membantu tim untuk menghasilkan tiga poin lagi,” lanjutnya.

“Saya punya masalah dengan lutut saya selama satu bulan, tapi itu sudah pulih sekarang dan saya merasa baik-baik saja secara fisik. Apa yang saya inginkan adalah membantu Juve memenangkan pertandingan dan gelar,” imbuh mantan pemain Real Madrid itu.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *