September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Viral, Orang Terkaya Indonesia Jajan Tahu di Warung Sederhana

2 min read

CRIME NEWS –  Netizen Indonesia dihebohkan sosok orang terkaya Indonesia yang jajan di sebuah warung yang sangat sederhana. Adalah Michael Bambang Hartono yang merupakan pendiri dan pemilik Grup Djarum yang dengan santainya menyantap tahu pong di sebuah warung di daerah Karangsaru, Semarang, Jawa Tengah.

Dikutip dari postingan Twitter akun @ayudh69, terlihat foto Bambang Hartono tengah menyantap makanannya layaknya masyarakat biasa. Tak terlihat gaya mewah yang melekat di tubuh Bambang Hartono.

Dalam postingannya, akun @ayudh69 menulis ‘yang sok kaya mentingin gengsi, yang kaya beneran mah lebih mentingin rasa’.

Mencoba mencari kebenaran soal foto yang diposting @ayudh69. Bos BCA, Jahja Setiaatmadja membenarkan bahwa sosok Bambang Hartono kerap makan di warung sederhana tersebut.

“Betul suka beliau,” kata Jahja singkat ketika diminta konfirmasi terkait kebenaran foto tersebut Hartono Bersaudara Kembali Jadi Orang Terkaya di Indonesia pada 2019

Sebelumnya, Forbes kembali mengeluarkan daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Posisi pertama masih diduduki oleh Hartono bersaudara. Harta yang dimiliki oleh kakak beradik Budi dan Michael Hartono ini mencapai USD 37,4 miliar atau kurang lebih Rp 526,11 triliun.

Dengan dinobatkannya sebagai orang terkaya di Indonesia pada 2019, maka ini merupakan tahun kesebelas keluarga Hartono menduduki status sebagai orang terkaya di Indonesia.

Menurut Forbes, Kamis (5/12/2019), Hartono bersaudara mendapat lebih dari 80 persen kekayaan mereka dari investasi di PT Bank Sentral Asia Tbk (BCA). Keluarga Hartono membeli saham BCA dari keluarga kaya lainnya yaitu Salim.

Salim kehilangan kendali atas BCA pada saat krisis keuangan melanda Indonesia dan beberapa negara lain di dunia pada tahun 1997-1998.

Akar kekayaan Hartono bersaudara adalah pabrik rokok kretek Djarum. Perusahaan ini sudah dimulai sejak ayah mereka menjalankan perusahaan ini. Saat ini perusahaan ini dijalankan oleh Putra Budi Hartono yaitu Victor Hartono.

Selain Pabrik rokok, keluarga Hartono juga memiliki perusahaan elektroni Polytron dan beberapa properti di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *