September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Lampard Bela Bek Chelsea dari Sindiran Mourinho

2 min read

CRIME NEWS – Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu (22/12/2019) WIB berlangsung panas. Striker Spurs, Son Heung Min sampai dikartu merah wasit karena melanggar keras Antonio Rudger.

Kedua pemain terlibat duel memperebutkan bola dan membuat Son terjatuh. Saat itulah, kaki Son terlihat sengaja menendang ke arah dada bek Chelsea tersebut.

Selepas pertandingan, Mourinho malah menyindir Rudiger. Manajer asal Portugal itu menyebut Rudiger sebagai pemain pintar. Tak terima pemainnya dituduh, Lampard pun bereaksi. Ia menegaskan, Son pantas mendapat kartu merah dari wasit.

“Itu kartu merah. Saya tidak tahu bagaimana dia (Mourinho, red) malah membahas yang lain,” kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda. Lampard mengatakan, duel panas antarpemain kerap terjadi di atas lapangan. Menurutnya, Son termasuk pemain yang bakal emosi jika terlibat di dalam duel-duel seperti itu.

Manajer berusia 41 tahun itu pun menganggap reaksi Rudiger sudah wajar. “Saya tidak ingin berkomentar apapun terkait cara Rudiger menghadapinya,” kata Lampard, yang mulai menukangi Chelsea sejak awal musim ini.

Tetap Hormati Mourinho
Lebih lanjut, Lampard mengaku tetap menghormati Mourinho. Pasalnya, ia merasa Mourinho telah banyak berkontribusi kepada kariernya saat masih bermain di Chelsea.

“Saya kira, saya melawan manajer yang benar-benar saya hormati sejak saya masih bermain dan apa yang telah dia lakukan di sepak bola,” kata Lampard.

Peringkat ke-4
Chelsea menang 2-0 atas Spurs berkat dua gol Willian. Gol pertama dicetak pemain asal Brasil itu pada menit ke-12, disusul penalti pada menit 45.

Kemenangan atas Spurs membuat Chelsea bertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris. The Blues telah mengantongi 32 poin dari 18 pertandingan.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *