September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Minibus Bermuatan BBM Meledak di Bogor

1 min read

CRIME NEWS –  Sebuah mobil minibus yang membawa bahan bakar minyak (BBM) meledak saat melintas di Jalan Raya Narogong, pada Jumat (20/12/2019). Akibat ledakan yang cukup keras, warga dan para pedagang yang berada di pinggir jalan pun panik.

Pengemudi minibus berplat nomor B 1643 JFZ diketahui bernama Agus (34). Saat terjadi ledakan, Agus sempat keluar dari mobilnya. Api dengan cepat membesar dan melahap seluruh badan mobil. Bau bensin masih terasa menyengat di sekitar lokasi kejadian.

Sekitar 30 menit kemudian api yang membakar mobil tersebut akhirnya dipadamkan dengan bantuan satu unit kendaraan pemadam kebakaran milik sebuah perusahaan di sekitar lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, Agus mengalami luka bakar di bagian tangan. Dia kemudian dilarikan ke Puskesmas Cileungsi untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Klapanunggal, Kompol Endang mengatakan, minibus tersebut bermuatan 30 liter bahan bakar minyak jenis pertalite. Bahan bakar itu rencananya akan dijual eceran.

“Korban jualan bensin eceran dan dia mengalami luka bakar di bagian tangan,” kata Endang, Jumat (20/12/2019).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, minibus warna silver itu meledak diduga karena mengalami korslet pada salah satu komponen panel listrik. Menurut saksi mata, kebakaran diawali dengan suara ledakan satu kali kemudian api membakar seluruh bagian mobil tersebut. “Dugaan sementara korlset,” kata Endang.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *