September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Serahkan Masa Depan ke Chelsea, Willian Ingin Main Sampai Umur 40 Tahun

1 min read

CRIME NEWS –  Gelandang Chelsea, Willian mengaku sangat ingin memperpanjang kontraknya. Namun pemain asal Brasil itu mengatakan, keputusan soal masa depannya juga bergantung kepada pihak Chelsea.

“Semua juga tahu saya cinta klub ini dan menikmati bermain bagi Chelsea. Jika saya mampu, saya akan bermain di sini sampai 40 tahun, tetapi sepak bola tidak selalu seperti itu,” ujar Willian seperti dilansir Sportskeeda.

Willian (31) tinggal menyisakan kontrak bersama Chelsea sampai akhir musim ini. Jika tidak diperpanjang, pemain berambut kribo itu bisa pergi dengan status bebas transfer.

Spekulasi pun beredar kalau Willian sedang menjadi incaran klub-klub Liga Spanyol. Hal itu lantaran Barcelona disebut pernah berusaha memboyong Willian.

Sayangnya, Chelsea menolak tawaran 55 juta pound sterling dari Barcelona. Transfer Willian ke Barcelona pun urung terjadi.

Willian mengaku sudah kerasan bermain di Chelsea sejak bergabung dari Anzhi Makchkala pada 2013. Meskipun, ia sempat menjadi pilihan kedua saat Jose Mourinho menjadi pelatih dua musim lalu.

“Saya ingin bertahan karena saya suka bermain di sini. Tetapi itu bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskannya dengan klub. Kami telah berdiskusi,” ujar Willian.

Belum Mau Memastikan
Kendati telah berbicara dengan klub, Willian mengaku belum mau memastikan. “Saya harap, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya akan bertahan, tetapi itu tidak bisa dikatakan sekarang,” kata Willian.

Menurut catatan statistik, Willian telah membukukan 57 gol dari 315 kali main bagi The Blues. Sejauh ini, Willian telah mempersembahkan lima trofi.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *