September 22, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Zlatan Ibrahimovic Diperkenalkan Sebagai Pemain AC Milan Usai Tahun Baru

1 min read

CRIME NEWS – AC Milan sukses mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Striker asal Swedia akan berkostum AC Milan sampai akhir musim 2019-2020, dengan opsi perpanjangan kontrak setahun berikutnya.

Dalam situs resmi, manajemen AC Milan akan memperkenalkan Zlatan Ibrahimovic pada Kamis (2/1/2020). Keputusan itu berlatar zona pembukaan bursa transfer musim dingin 2020, plus jelang laga kontra Sampdoria di Stadion San Siro.

Zlatan Ibrahimovic berjanji, pada periode kedua berkostum AC Milan, ia ingin mendapatkan hasil terbaik. Apalagi, AC Milan sedang dalam kondisi terpuruk setelah melalui separuh musim yang kurang bagus.

Pada laga terakhir, AC Milan terjungkal di markas Atalanta, setelah kalah dengan skor 0-5. Efeknya, I Rossoneri berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A 2019-2020, dengan koleksi 21 poin dari 17 pertandingan. Situasi tersebut menjadi satu di antara catatan buruk dalam dua dekade terakhir.

“Saya kembali ke klub yang kuhormati dan kota yang sangat kucintai. Saya akan bekerja keras bersama teman-teman untuk mengubah kondisi sekarang menjadi lebih baik. Saya akan melakukan apapun demi target tersebut,” janji Zlatan Ibrahimovic.

Catatan Bagus
Zlatan Ibrahimovic punya catatan bagus bersama AC Milan. Ia mengoleksi 56 gol dari 85 penampilan bersama I Rossoneri pada rentang 2010-2012. Ia berkontribusi terhadap gelar ke-18 Serie A dan Piala Super Italia.

Secara umum, karier Zlatan Ibrahimovic di Serie A tak kalah moncer. Ia terpilih tiga kali sebagai pemain terbaik, dan 5 kali berstatus pemain asing terbaik.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *