September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Tas Mencurigakan di Masjid Sunda Kelapa Berisi Baju dan Sarung

1 min read

CRIME NEWS – Tas mencurigakan ditemukan di halaman Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Pantauan Selasa (31/12/2019), Gegana Polda Metro Jaya dan jajaran Polres Jakarta Pusat, sudah turun di lokasi.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo mengatakan, tas mencurigakan tersebut sudah diamankan. “Penjinak bom dari Satuan Brimob Polda Metro Jaya dilakukan pemeriksaan, Pukul 10.00 WIB telah dilakukan pemeriksaan dan tidak ada barang-barang mencurigakan,” kata Susatyo di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa.

Dia menegaskan, tas mencurigkan itu tidak berisi bahan peledak atau bom. “Dengan klarifikasi ini saya harap tidak ada berita terkait isu bom, atau bahan peledak. Ini bukan bukan barang peledak,” jelas Susatyo.

Dibawa Polisi
Untuk penyelidikan lebih lanjut, tas itu dibawa polisi. Polisi menyebut tas itu hanya berisi baju dan sarung. “Isi tas baju dan sarung. Ini kami masih lakukan penyelidikan. Sehingga kami bisa bisa mencari yang meletakan tas tersebut,” pungkas Susatyo.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *