September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

PDIP Sebut Anies Baswedan Harus Tiru Risma dalam Atasi Banjir

1 min read

CRIME NEWS – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai banjir yang terjadi di DKI Jakarta adalah cermin rusaknya tata kelola lingkungan. Seharusnya, Pemprov DKI bisa melihat apa yang sudah dilakukan Jokowi, Basuki Tjahaha Purnama, Djarot Syaiful Hidayat, ketika memimpin.

Gubernur DKI Anies Baswedan pun, kata dia, dapat melihat Tri Rismharini Wali Kota Surabaya, Hendrar Prihadi atau Hendi Wali Kota Semarang dalam pengendalian banjir.

Menurut dia, persoalan pencegahan dan pengendalian banjir itu merupakan ukuran kualitas kepemimpinan kepala daerah.

“Kota Surabaya, dan bahkan Kota Semarang secara topografis tidak jauh beda dengan Jakarta juga menghadapi ancaman karena menaiknya muka air laut. Demikian halnya Kota Surabaya tidak kalah kompleks. 

Namun melalui program komprehensif, terarah, fokus, dan pemimpinnya memahami persoalan lapangan, maka direction (arahan) yang diberikan sangat jelas, pencegahan banjir. Kedua kota besar tersebut terbukti efektif mengendalikan dan mencegah banjir,” ungkap Hasto, Sabtu (4/1/2020). Banjir Tak Bisa Diatasi dengan Membagi Nasi Bungkus

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *