September 23, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Conte Tak Terima Striker Inter Milan Disebut Keledai

1 min read

CRIME NEWS – Inter Milan sukses menaklukkan Napoli 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (7/1/2020) dinihari WIB. Kesuksesan itu tidak terlepas dari peran krusial Romelu Lukaku yang menyumbang dua gol.

Lukaku mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-14 dan 33. Satu gol Inter Milan lainnya disarangkan Lautaro Martinez di menit ke-62. Sementara, gol Napoli dicetak Arkadiusz Milik (39′).

Penampilan cemerlang Lukaku itu mengundang pujian dari sang pelatih, Antonio Conte. Ia pun menyerang balik mereka yang mencela Lukaku dengan sebutan keledai.

“Saya dulu mendengar orang-orang menyebut Lukaku keledai. Saya mendengarnya baru-baru ini. Mudah untuk memuji Lukaku sekarang, tetapi jika kita melihat ke beberapa pekan lalu?” kata Conte seperti dilansir Football Italia.

Lukaku seperti terlahir kembali setelah pindah dari Manchester United (MU) ke Inter Milan. Di musim pertamanya, striker asal Belgia itu mencetak 16 gol dari 23 kali bermain.

Selama membela MU dua musim, Lukaku hanya mampu mencetak 42 gol dari 96 kali main. Pada musim terakhirnya, Lukaku hanya membukukan 15 gol dari 45 kali mentas.

Seperti Berlian
Conte mengatakan, Lukaku seperti berlian yang belum terasah. Pelatih berusia 50 tahun itu pun menilai, Lukaku hanya perlu diasah. “Lautaro Martinez pun sama. Mereka masih berusia 26 dan 22 tahun. Mereka masih muda,” kata Conte.

“Saya menginginkan Lukaku ketika masih melatih di Chelsea, bahkan Juventus. Saya menginginkannya. Sekarang, saya berkesempatan memoles berlian itu,” ujarnya mengakhiri.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *