September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Ditinggal Lina Jubaedah, Sule Selektif Pilih Calon Istri

2 min read

CRIME NEWS – Meski sudah bercerai, hingga saat ini Sule belum bisa melepas bayang-bayang almarhumah Lina Jubaedah dari kehidupannya. Apalagi, Sule dan Lina Jubaedah sudah 21 tahun membina rumah tangga sebelum akhirnya berpisah.

Setelah bercerai dengan Lina, Sule sempat merajut asmara dengan Naomi Zaskia wanita yang usainya terpaut jauh dengannya. Ia beberapa kali memamerkan kemesaraan melalui Instagram, dan juga kanal YouTubenya. Namun sayangnya, asmara keduanya harus kandas di tengah jalan. Di hari tuanya, Sule tak mau sendiri. Ia mau menikah lagi dan sempat meminta izin kepada anak-anaknya.

Selektif
Bukan perkara mudah buat Sule mencari pendamping hidup baru pasca bercerai dengan Lina. Apalagi ia telah memiliki empat orang anak. Sule mau pendamping hidupnya nanti tak hanya menyayanginya namun juga anak-anaknya.

“Bukan selektif bukan pilih-pilih, tetapi kita menilai artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak kan itu yang kita nilai, kalau enggak buat apa orang kita hidup anak-anak bareng sama saya,” kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Tak Mau Artis
Sule mau pendamping hidupnya bukan dari kalangan artis. Ia mau wanita biasa saja yang bisa mencurahkan segala hidup dan cinta buatnya.

“Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu,” kata Sule.

Minta Izin Anak-anak
Sule telah mengantongi izin dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Namun Sule harus memenuhi syarat dari keempat anaknya, yaitu membelikan barang branded Gucci.

Yang Penting Setuju
Sule kemudian menimpali kembali celotehan anak-anaknya dengan tak mempermasalahkan keinginannya mereka. “Yang penting kan setuju dulu,” papar Sule.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *