September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Indra Bekti Kembali Gagal Memiliki Momongan

1 min read

CRIME NEWS –  Indra Bekti dan sang istri, belum lama ini menjalani program bayi tabung. Hal itu dilakukannya lantaran ingin kembali memiliki momongan. Namun, rupanya rezeki anak belum berpihak pada Indra Bekti dan istri. Karena program yang mereka jalani gagal.

Kesedihan tentu dirasakan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Meski begitu, keduanya mengaku ikhlas. Ini kedua kalinya Indra kehilangan calon anaknya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Aldila tengah mengandung anak ketiganya. Namun, di usia kandungan enam bulan, pasangan ini harus kehilangan calon bayinya.

Meski bersedih, Indra Bekti dan istri tak putus asa. Pada Oktober 2019 lalu, pasangan ini memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Berusaha Terus
“Belum diberikan keberhasilan, kami ikhlas juga menjalaninya walaupun awal sedih juga belum diberikan kepercayaan sama Allah. Tapi kami tetap usaha terus,” ucap Indra Bekti, di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Kurang Rileks
Selain belum dipercaya memiliki buah hati laki-laki seperti yang diinginkan, Dilla menduga kegagalan program bayi tabung itu karena mereka kurang rileks.

Hormon Kurang Bagus
“Mungkin karena sudah umur ataupun kurang rileks yang kata dokter bikin hormon jadi kurang bagus,” kata Dilla.

Jalani Program Alami
Untuk saat ini, Indra Bekti belum kembali menjalani program bayi tabung. Ia akan menjalani yang alami dulu.

Satu Embrio Lagi
Indra Bekti juga menyampaikan masih ada satu embrio yang disimpan. “Nah satu lagi masih di simpen di-freez dulu, nanti kalau ingin transfer lagi, bisa,” ujarnya.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *