September 18, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Jelang Pramusim MotoGP 2020, Marc Marquez Sibuk Pemulihan Usai Operasi

1 min read

CRIME NEWS – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, proses pemulihan dari operasi bahu kanannya berjalan cukup sulit. Juara dunia MotoGP 2019 ini manergetkan pulih tepat waktu.

Marc Marquez masih harus terus berjuang mendapatkan kondisi kebugaran terbaiknya untuk tes pramusim pertama MotoGP 2020, yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, dua pekan lagi.

Seperti dilansir situs MotoGP, juara Dunia delapan kali itu menjalani operasi preventif di bahu kanannya usai memperparah cedera karena mengalami insiden di tes pascamusim MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez dengan Angel Nieto.

Dua belas bulan setelah operasi intrusif di bahu kirinya, Marc Marquez berharap pemulihannya akan lebih cepat kali ini. Tapi, berbicara pada upacara penghargaan atlet Catalan pekan lalu, Marquez mengakui pemulihannya menjadi tantangan tersendiri.

Kejar Kondisi Fit
“Seharusnya lebih mudah saat ini, tetapi belum seperti itu. Saya harap kita bisa fit untuk Tes di Sepang,” ujar pembalap asal Spanyol ini.

Pembalap berusia 26 tahun ini menargetkan untuk kembali merebut gelar juara dunia MotoGP. Sejauh ini, Marc Marquez telah meraih enam gelar juara dunia kelas utama.

Peluncuran Tim di Jakarta
Repsol Honda rencananya akan melakukan peluncuran resmi di Jakarta pada 4 Februari mendatang dalam menyambut musim MotoGP 2020. Marc Marquez kini menjadi rekan setim adiknya, Alex Marquez di Repsol Honda.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *