September 21, 2021

crime news

Kumpulan berita kriminal terbaru dan terupdate 2021

Senggolan dengan Mario Aji, Pembalap Spanyol Dapat Ancaman Pembunuhan dari Warganet Indonesia

2 min read

CRIME NEWS – Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji mendapat pil pahit pada balapan FIM CEV Moto3 di Catalunya, Barcelona, Minggu (13/6/2021). Aji gagal finis akibat crash setelah terlibat insiden dengan pembalap Spanyol Dani Munoz di race 1.

Pada balapan race 1 FIM CEV Moto3 di Barcelona, Aji melebar akibat bersenggolan dengan Munoz. Insiden ini terjadi menjelang garis finis. Sebelum senggolan, Aji sedang memimpin balapan.

Akibat senggolan tersebut, kedua pembalap melebar. Meski masih bisa melanjutkan balapan, Aji harus puas finis di urutan enam. Sedangkan Munoz di posisi tujuh.

Munoz juga yang menyebabkan Aji gagal finis pada race kedua. Munoz terjatuh saat menghindari pembalap Marcos Ruda Comino. Sialnya motor Munoz malah menabrak Aji. Ketiga pembalap tak bisa melanjutkan balapan.

Insiden Munoz dengan pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) itu membuat geram warganet atau netizen Indonesia. Mereka menyerbu akun Instagram Munoz. Sumpah serapah disampaikan di kolom komentar.

Ancaman

Mario Suryo Aji
Bahkan ada beberapa warganet yang memberikan ancaman pembunuhan kepada Munoz. “Anda akan mati jika Anda datang ke Indonesia,” ujar salah satu warganet dengan akun @khoirulamriy6896.

Aji sendiri pada balapan di Catalunya sebenarnya mengawali dengan sangat baik. Dia menorehkan sejarah sebagai pembalap Indonesia pertama yang merebut pole position di CEV Moto3.

Posisi 5
Sayangnya dua insiden dengan Munoz membuat Aji gagal menang di Catalunya. Akibatnya Aji harus turun ke posisi lima di klasemen pembalap dengan torehan 42 poin.

CEV Moto3 musim ini masih menyisakan lima seri lagi. Seri berikutnya akan berlangsung di Autódromo Internacional do Algarve, Portugal.

BANDAR DOMINO99 – AGEN BANDARQ – AGEN POKER – DOMINO ONLINE – AGEN DOMINO – POKER ONLINE – DOMINO QQ – CAPSA ONLINE – ADU Q – BANDAR Q

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *